Sekilas BCW

Banten Corruption Watch adalah gerakan anti korupsi di Propinsi Banten, didirikan tanggal 05 Oktober 2000, diresmikan 10 November 2000 (akta notaris:Subandiyah). Secara organisasi BCW telah dibubarkan untuk sementara waktu sejak tahun 2007 hingga terbentuk pengurus baru yang belum tersusun.Sebagai gantinya sejak tahun 2007 kegiatan sementara waktu adalah mendokumentasikan kliping dari berbagai sumber media dan membuat artikel menyoal kejahatan korupsi di Banten.

Tuesday, January 1, 2008

Layanan Umum Rakyat

Saya berfikir untuk mengakumulasi SEMUA DATA TEMUAN KORUPSI sejak 2000-2007. Kasus korupsi di Banten diduga lebih banyak lagi yang tidak terekam.

Untuk itu kepada kawan-kawan dan masyarakat Banten, kita harus bergandengan tangan membangun solidaritas sosial gerakan anti korupsi yang kuat. Apa yang telah kita berikan buat negara dan Propinsi Banten lewat Pajak, Retribusi dsb. RAKYAT BERHAK TAHU dan RAKYAT BERHAK atas PELAYANAN dari aparatur pemerintah untuk MEMBERANTAS KORUPSI, sebagai upaya kita semua memberantas kemiskinan dan kebodohan.


Contact Person :
Teguh Iman Prasetya
Hp. 085920770007

No comments:

Post a Comment