Sekilas BCW

Banten Corruption Watch adalah gerakan anti korupsi di Propinsi Banten, didirikan tanggal 05 Oktober 2000, diresmikan 10 November 2000 (akta notaris:Subandiyah). Secara organisasi BCW telah dibubarkan untuk sementara waktu sejak tahun 2007 hingga terbentuk pengurus baru yang belum tersusun.Sebagai gantinya sejak tahun 2007 kegiatan sementara waktu adalah mendokumentasikan kliping dari berbagai sumber media dan membuat artikel menyoal kejahatan korupsi di Banten.

Saturday, May 3, 2008

Polling Khusus Sudah Pol Kawan

Hasil polling dari masyarakat mengenai keluarga H. Chasan Sochib (Chasan Sohib, Atut Chosiyah,Heri Wardhana/Wawan) disudahi dengan hasil yang sangat signifikan untuk dikaji ulang dan dilaporkan kembali jika gagal ditindaklanjuti.Dari data sumber Kajati Banten sendiri dan sumber lainnya terutama jasa media massa dalam melakukan investigative reporting sedikitnya sudah banyak yang mengarah pada beliau..

Selain Radar Banten,Radar Tangerang,dll., paling keras adalah BantenLink dalam menyajikan data yang sangat akurat dan kami dulu pada tahun 2006 pernah bekerja sama. Anda dapat akses di www.bantenlink.com dan www.chasansohib.blogspot.com disitu tertera dugaan kasus SMU Unggulan CBMS-Pandeglang,Pengadaan Alkes, Karang Sari, Pembangunan Gedung DPRD Banten.Lainnya mengenai kasus tanah dan gedung Mapolda Banten,KP3B,PIR,Pungli 30% proyek di Pemprov.Banten.

Sedangkan mengenai gelar kesarjanaan kami masih menunggu sikap dari dunia kampus yang ada di Banten dan para ahli untuk diminta komentarnya, serta tindakan apa yang terbaik mesti dilakukan. Yang patut diberikan sebetulnya hanya Doktor Honoris Causa(gelar kehormatan), sedangkan gelar Profesor menurut sepengetahuan kami mesti mendapat legitimasi dari Dikti sebagai lembaga yang berwenang dengan jam mengajar dan jenjang karir yang sudah cukup tinggi, serta menjadi guru besar di perguruan tinggi. Demikian menurut kami.

Gelar kesarjanaan perguruan tinggi hingga saat ini banyak menjadi sumber masalah diberbagai daerah tanah air. Mudahnya mendapat sertifikat kesarjanaan dengan imbalan uang tertentu dan waktu yang singkat, suka atau tidak suka juga membuat dunia kampus dan lembaga terkait mesti introspeksi.

3 comments:

  1. kasan cotib bagusnya emang dibantai dialun2 banten

    ReplyDelete
  2. ini orang plus anak, mantu cucu dan semua kroninya bener-bener gak punya malu. bagusnya emang di gantung di alun-alun serang aja.

    ReplyDelete